Welcome !

"I hope you will found something here, more than things that you want to figure out!
Something more, Something special that can only be discovered by you !"

Senin, 28 Mei 2012

LDR - Long Distance Relationship

Hello Blogers..
Hello World XD !

Well, this is it, ma second article in this weirdo B-World (Dunia Blog - Duh anak baru sembarangan bikin istilah, ampun senior :D)
Gw pilih topik "Hubungan Jarak Jauh" karna gw pikir - ya selain karna gw juga punya pengalaman indah soal LDR T_T, nangis bombai - pada makhluk2 dunia maya seperti kita (Gw aja kali ya? >.<) LDR rentan terjadi..
Dan karna gw cukup tau sekali bagai mana rasanya LDR, maka gw ngrasa punya beban moral men buat ngasi siraman rohani buat para Junior Korban LDR agar ga pada bunuh diri lantaran galau tiada henti B)
Calm Dowm Buddy, The Savior is Coming, LOL, Wkakakakak XD

So, let's begin..
LDR - Gw pikir semua pasti udah pada kenal ya dengan makhluk yg satu ini..
Dalam kasus LDR ini, nasib pelakunya bergantung pada frekuensi pertemuan mereka..
Frekuensi ini berbanding terbalik dengan Presure yg diderita (eh? Ini lagi belajar Fisika ya? -_-")
Semakin tinggi frekuensi sang Kekasih pulang (Mengunjungi) si Korban yg ditinggal, maka semakin ringan penderitan mereka..
Ck ck ck, horor sekali ya sodara-sodara? XD

Fakta yg paling mengundang haru dan iba dalam kasus LDR adalah ketika keduanya mendadak jadi seorang 'Hypnoter / Motivator' tingkat Dewa !
Ntah pernah belajar dimana ilmu begituan, tapi mendadak mereka akan jadi sosok yg jago sekali mensugesti diri dan pasangannya untuk TEGAR !
Nah, disinilah pada umumnya (Tidak semua) mulai terjadi kepalsuan2 yg menyedihkan..
Akan ada hal-hal yg bila secara gamblang - sorry - gw sebut Kemunafikan yg Indah..

Gimana engga coba??
Kita akan secara terpaksa - sadar ataupun tidak - bersikap sok tegar. Bertingkah seolah punya kisah yg paling indah dimuka dunia..
Tapi nyatanya justru yg paling kurang beruntung..
Tiap orang pasti punya sahabat kan? Cow atopun cew, dalm kondisi galau yg MAX akan terdorong buaat cerita pada sahabatnya. Curhat !
Namun yg paling sakit tu, ketika yg diceritain ga bener-bener ngerti dgn apa yg kita rasain. Bener? :P
Tiap kali weekend, mulai makin galau. Ngeliat pasangan2 yg bisa ngabisin waktu berduaa dimalam minggu, lah yg LDR? Melongo !
Bahkan sahabat lu itu juga lagi asik bareng pacarnya. Ck ck ck ck
Kecuali lu cuma temenan sama yg senasib doang. Hahahaha..
Bagus juga tuh kalo ada komunitas LDR, :P

Ujung-ujungnya cuma bisa smsan or telp-nan lagi kan?
Gitu dan gitu dan gitu lagi..
Ketik no. Hp "Tat Tit Tut Tat Tit Tut..., tut tut tut tut tut (Maaf, nomer yg anda tuju sedang Mendua)"
Hoaaaaassshhh, gantung diri dipohon Toge, XD

Nah miris banget kan?
Lalu mulailah kedua hati yg tersiksa itu saling menguatkan (Padahal dia sendiri ga kuat sebenernya)..
Saling bilang "Aku gpp kok syg :) !"
Aduh gimana bisa gpp?
Ketemu ga bisa, Jalan bareng ga bisa, Semua ga bisa..
Cuma bisa melototin foto doang, banter-banter Webcame-man di YM!
Gimana bisa gpp? Ga ada rasa lagi bisa jadi. But, ga mungkin gpp itu mah..

Apalagi ada tu saatnya lagi renggang banget. Stagnan !
Itu tuh yg berat banget. Yg tadi awalnya barusaha saling percaya, saling setia dan saling terbuka..
Jadilah kemudian saling curiga, mulai posesif atau bahkan apatis..
Dan mulai nyari tempat yg benar-benar nyaman buat berkeluh kesah..
Sementara, si doi nun jauh disana terkesan ga peduli. Sms makin jarang, telpon makin jarang..
Terlalu sibuk dengan kegiatannya yg sebenernya lu juga ga bener2 tau seperti apa itu, ya kan?
Dan, masa iya sih ga punya waktu sedikitpun? Harusnya siapin waktu special yg khusus untuk ngejaga komunikasi kalian dengan baik lah. Ya gaa?
Kecuali, dia bener2 manusia paling sibuk dimuka bumi. Laain ceritanya kalo gitu..
Hmmm. Apa mungkin dia juga udah bosan? Bisa jadi !

Inilah saat2 paling bahaya, hati2 di titik ini !
Bisa jadi bener2 usai hubungannya pada masa ini, kejenuhan, kebosanan, dan segala alasan2 lain yg bikin galau memuncak, tar bakal ngedorong lu buat 'END'..
Apalagi ketemu sosok lain yg bikin nyaman :)
Hahaha, speechless dah tuh ^^

Well, Blogers. Udah lumayan seabrek juga ya sisi horor LDR yg umum gw ungkapian..
Meskipun masih banyak yg ada sebenernya - terlebih dalam kasus tertentu -, tapi enough deh buat saat ini..
Gw rasa poin2 diatas udah cukup mewakili buat saat ini..

Gw punya saran buat lu yg lagi ngejalanin LDR..
Kalo lu masih muda banget, mending sudahi deh. Coz, hidup lu itu masih sangat panjang (InshaAllah)..
Belum tentu dia bener2 yg terbaik buat lu, apalagi jodoh lu..
Masih rahasia ilahi banget :P
Lu berhak ngejalanin kish yg lebih 'membahaagiakan' bersama sosok nyata yg bisa ngejagain dan ngedampingin lu jiwa dan raga..
Mending lu temenan aja, ga harus musuhan kan setelah putus? :)
Yg jelas jadinya saling membebaskan :D

Buat lu yg udah diusia matang, ya gw saranin kalo emang lu bener2 yakin sama si doi. Yo wes, sibukkanlah diri lu dengan aktifitas yg bisa ngindarin lu dari yg namanya GALAU !
Biarkanlah hati kalian tetap saling percaya dan saling menjaga kepercayaan tersebut..
Pasti bisa jikaa sungguh-sungguh percaya :)

:)
Hehehehe..
Honestly, gw dulu punya kisah LDR yg sangat2 indah..
Demi Tuhan, gw ga ngrasain hal2 diatas..
Dia (Si Putri Kodok) adalah perempuan yg luar biasa..
Dia yg ngajarin gw arti setia yg sebenernya..
Ga sekedar lahir, tapi juga bathin yg setia..
Dia bener-bener perempuan yg luar biasa hebat buat gw..
Salut ! Bisa bikin cow bandel ini jadi jinak sejinak jinaknya :)
Dia datang dengan cara yg berbeda, ngebawa arti cinta yg berbeda, lalu kami berakhir dengan alasan yg berbeda pula..
Dan gw hanya tidak bisa ngebiarin wanita sebaik dia sakit disana. Gw akan sangat bahagia jika ada seorang pria yg baik, yg bisa jaga dia dengan segenap nyaawanya..
Gw akan sangat bahagia, jika dia benar-benar bahagia. Karna memang cuma itu citaa-citaa tertinggi gw tentang cinta kami, cukup dia baahaagiaa !

Nah, kesimpulannya..
LDR itu tidak akan pernah mudah bagi yg benar-benar saling mencintai..
Sebagian besar pasangan LDR berakhir pada titik-titik kritis..
Gagal memaknai arti ikhlas dan sabar..
Gagal menjaga kekuatan besar yg dipinjamkan oleh cinta..

Ya, memang tidak mudah. Tapi bukan berarti mustahil..
Tidak semua orang mampu. Tapi jika lu salah satu dari sedikit orang yg sukses dan mampu ngejalanin LDR hingga berakhir indah..
Lu "Menakjubkan" !
:)

Sory, kalo kesannya diatas gw underestimate banget..
Gw cuma ngungkapin fakta-faktaa yg harus lu tentang..
Yg harus lu bantah tanpa kemunafikan !
Siap? Nice :D
Goodluck for your love story ^^
GodBlessYou guys !

[Eryq|04|13|411]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar