Welcome !

"I hope you will found something here, more than things that you want to figure out!
Something more, Something special that can only be discovered by you !"

Senin, 28 Mei 2012

Puisi Cinta Untuk Si Cinta (Masih Seputar LDR!)

Hai Bloggers ^^

Kali ini pengen share lagi nih seputar Cinta - masih nyenggol tema sebelumnya 'LDR' - yg sebelumnya sempet gw bahas sedikit..
Nah Disitu kan gw sempet bilang, gw punya pengalaman luar biasa soal LDR :P
Nah ini pengen share lagi, salah satu sweet moment waktu itu (Nostalgic banget T_T)

Eitss, tapi gw ga bakal cerita lengkap kok..
Cuma salah satu moment yg sempat diabadikan dalam sebuah pusisi..
Waktu itu seperti biasa, gw lagi nyantai diluar rumah natap langit - gw punya kebiasaan dodol, duduk sendirian dibawah pohon rindang cuma buat ngaliatain bintang-bintang dilangit megah dalam waktu berjam-jam :D - yg cukup indah kala itu..
Sendirian aja, ditemanin suara jangkrik yg pada asik pacaran (Galau >.<), pungguk yg mesra-mesraan sambil natap bulan (Galau >.<), awan-awan yg kejar-kejaran ama pasangannya (Galau >.<),  GUEEEE????? :(( Sendiriannn T_T !

Hahahaha, Galau banget pokoknya LDR !
Makanya, yg LDR buruan putus hayo ^^
Buruan Putus, Putus, Putuusssss :P
[provokator B)]

Hahahaha, dan kemudian..
Terciptalah sebuah puisi sederhana kala itu..
Hasil penerjemahan nyanyian hati yg merindu..
Jadilah sebuah puisi berisi jutaan roh pecinta yg mati dalam kerinduan..
jadilah ia, begini :)


Surat Untuk Cinta



Wahai simphonyku yang terasing…
Kau disana begitu jauh,
namun setia disini bersamaku…
Kita terpisah begitu lama,
namun tak sedetikpun kau tinggalkan aku…
Aku bak lagu yang termakan usang dan kaulah nadaku yang terlepas…
Mataku tak mampu menangkap bayanganmu,
hanya telingaku menikmati alunanmu yang merdu…

Wahai lembayu malam…
Sudahkah kau tunaikan amanahku?
Sudahkah ia menerima pesanku?
T’lah kutitipkan keluh kesah lewat angin yang bepergian…
Dalam hujan yang menangis pelan…
Maka sudahkah kau baca gundahku?

Duhai cinta..
Taukah engkau?
Bahkan rembulanpun mencemburuimu…
Aku tersesat dalam terangnya, namun cukup engkau penyuluh gulitaku…
Lalu sudahkah kerlip bintang suguhkan kecupanku di keningmu?
Sudahkah dingin malam hantarkan pelukanku padamu?

Ini syairku…
Bahana kerinduan yang membelenggu…
Teruntuk kau satu dan hatimu…
Maka jika kau baca isyaratku dalam hening sepi atau hingar kacau…
Segeralah datang dekap aku…
Karna, jika tidak atau kau terlambat…
Mungkin aku takkan mampu t’rus bertahan…
Karna tanpa pertolongan…
Niscaya ku kan padam terlahap rindu…





...
Ya...
:)

Seperti itu..
Asli begitu yg gw rasain waktu itu..
:)

Nah, puisi ini udah kepublish 2 kali..
Pertama pernah gw sertakan, iseng2 di salah satu perlombaan baca puisi. Masuk final, tapi ga menang :D
Ga sesuai tema perlombaan eauyyy :D
Kedua, gw ikut sertakan dalam musikalisasi puisi..
But, bukan gw yg baca sendiri..
Gw main musiknya..
Trus puisinya dibacakan oleh Nona Ata B)
Hehehe..
And, The Result??
Belommmmm Keluarrrr XD
hahahaha..

Ngarepppp..
Ditunggu aja kapan jam siarnya..
Tuh puisi bakal mengudara men (khusus kota Tanjungpinang) :D
Heheheheh..
:)

..............................................
Alkisah..

...
Beberapa zaman berganti..
18 April 2012..

Nah, Now The Result ????????
Kami Juara III Pemirsaaaahhhhhhhhh :D
hehehehe...
Alhamdulillah cukup seneng dengan hasil ini...
Ini yg terbaik yg bisa kami capai saat ini :)
Dan alhamdulillah, hadiahnya bisa jadi amal yg bermanfaat ^^
Toss dulu untuk Nona Atta (LunaEmeline) :P

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar